Menu
Automated Reminder

Cara mudah
menghubungi customer

Menghubungi customer satu persatu memakan banyak waktu dan membutuhkan banyak tenaga kerja. Kabar baiknya, teknologi Automated Reminder dapat mengatasi masalah Anda.

Automated Reminder merupakan sebuah sistem yang dapat melakukan panggilan dan mengirim pesan suara secara otomatis

Sistem ini mengirimkan pesan suara melalui telepon, yang terbukti efektif untuk mengingatkan tagihan (Telecollection), mengumpulkan data (Telesurvey), atau menyampaikan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat merekam sendiri isi pesan yang ingin disampaikan atau cukup gunakan fitur text-to-speech. Automated Reminder juga dapat ototmatis melakukan panggilan ulang jika tidak diangkat. Sistem ini dapat meningkatkan efisiensi karena Anda cukup membayar sesuai panggilan yang diangkat.

Cara Mudah Menghubungi Customer

Mengatur Panggilan

Atur panggilan sesuai kebutuhan seperti waktu panggilan, jumlah panggilan ulang & interval panggilan ketika tidak diangkat.

Pilihan Interactive

Tingkatkan kepuasan pelanggan dengan menambahakan fitur pilihan interactive pada akhir pesan, yang bertujuan untuk menghubungkan dengan live agen, survey, dan lainnya.

Customize Message

Pesan dapat berupa rekaman suara atau teks yang diketik sesuai dengan anda inginkan dan teks akan dikonversi menjadi suara. Atau Anda juga dapat menggabungkan keduanya.

Realtime Monitoring

Tidak perlu khawatir panggilan Anda diangkat atau tidak, karena Anda dapat dengan mudah memonitor setiap panggilan Anda melalui dashboard. Seperti panggilan diangkat, tidak diangkat dan nomor yang tidak valid.

API Integrasi

Dengan sistem API, Anda dapat dengan mudah memasukkan database tanpa membuang banyak waktu. Sistem ini akan secara otomatis memeriksa data duplikat sebelum menyimpannya di database.

Masukkan Email Untuk
Konsultasi Atau Free Trial

WhatsApp